Pages

Rabu, 23 Februari 2011

KarakTer daRi MasINg-maSIng KAMI

Disekolah ada sekelompok anak yang suka bersama-sama mereka memiliki karakter yang aneh-aneh. Ada Mas Fajar Si anak manja, ada Mas Surya yang lebih suka dipanggil Bang Joy (padahal dia cewek loh), ada Mas Anggra Si anak ini cewek banget, ada Mas Isa Si anak pemikir, ada Mas Jun Si anak membingungkan, daaan ada Mas Wahyu Si anak heboh.
Aku sebutkan karakter mereka yyy tapi aku susun yang paling tua dulu hhaaa...

Mas Isa : Anak ini suka memikirkan hal-hal yang nggak penting,tetapi dimata dia hal-hal yang menurut orang nggak penting banget menjadi sangat-sangat penting dipikirannya. Contoh tentang UFO kemarin dia mikirinnya berhari-hari dan dia masih bingung kenapa UFO bisa datang dan markir ditengah-tengah tanaman itu hhhhaaaaaaaaa emang aneh anak ini rupanya.

Mas Wahyu : Anak ini... nggak kalah anehnya. anak ini suka heboh yang nggak mesti dia hebohin. Anak ini juga aneh masa hari kamis kemarin nggak ada hujan, nggak ada petir, nggak ada kilat, nggak ada guntur, ngga ada suara-suara yang mengagetkan tiba dia mau jatuh dari tempat duduknya. Pas ditanya kenapa ternya dia ngantuk yyy aaammpuuuun ini orang padahal aku lihat dia sibuk ngerjain tugas bisa-bisanya mau jatuh untung aja ditarik sama teman kalau nggak waah bikin malu aja. anak ini juga suka tidur dikelas.

Mas Fajar : Waah ini anak manja dan kalau sudah ketawa mmmm ketawanya terus-terusan deh padahal nggak lucu eh dia ketawa terus aneh emang ini anak. Anak ini juga kalau mikir lambat banget (nggak tahu deh kenapa begitu). Tapi kalau sudah ceritaan yang menghapaki orang waah dia ini nomor 1.

Mas Surya : Anak ini nggak suka dipanggil dengan nama aslinya, tapi dia lebih suka dipanggil dengan nama BANG JOY. Karena nama bang joy itu sangat berarti dihati dia nggak tahu deh apa maksudnya, tapi dia suka banget dengan nama itu. Anak ini juga suka ceritai yang aneh-aneh, yang nggak masuk akal dia ceritain (padahalkan nggak penting hhaaaa). terus anak ini suka ketawa nggak jelas hhaaaa aneh emang.

Mas Jun : Naah kalau anak ini suka kebingungan sendiri nggak tahu apa yang dia bingungkan. Contoh waktu pelajaran bahasa Indonesia dia bingung kerjakan tugasnya itu dimana (y dibukulah), tapi dia masiiih aja bingung harus dia tulis dimana eh jadinya kami keikut bingung juga lihat tingkahnya yang mondar-mandir.

Mas Anggra : Kalau anak ini suka menata rambutnya dengan baik (padahal nggak tertata dengan rapi hhaaaaa). yah dia suka dengan menata rmbut yang aneh-aneh, contoh waktu hari senin dia bawa poni palsu hhhaaa lucu banget tauuu.... jadi poni palsu itu di main-mainin sama anak laki-lakinya hhaaa aneh-aneh juga yang dia bawa kira-kira nanti apa lagi yang dia bawa yy??

Yaaah itulaah sekelompok anak yang aneh-aneh, tapi walaupun aneh-aneh begitu mereka cukup berprestasi disekolah alhamdullillah mereka selalu masuk 10 besar. jadi mohon doanya moga mereka LULUS  tahun ini oke-oke makasih. eh tapi jangan salah kira y mereka ini semuanya ANAK PEREMPUAN kok dengan nama panggilan LAKI-LAKI hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......

20 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahaaaaaaaaa......... kok pake nama laki-laki aneh-aneh aja.. hahahaaaa

Anonim mengatakan...

seri mengatakan
kok aneh sih??

Anonim mengatakan...

loh-loh ada kelainan yyyyy.. hhaaa

Anonim mengatakan...

mmm yy bagos BLOG ini...

yennni mengatakan...

eh masa gitu bgt sih mas suryanya.....g kq enk ajah dya tuh baik hati tidak sombong n rajin menabung

cewe cantik mengatakan...

ehhhhhh klw mas wahyu tuh yah suka joget" gak jelas...mas isa jiwa keibuanx tuh loh klau mas fajar sering kelahi sma mas surya sma" kya ank kecil pank hehehehehe

mas mas mengatakan...

hahaha ngakak aku bacanya ..

lisa mengatakan...

astga.. bgiandx ne.. beri supan tau lah... hahahahaha.... WWW.malu.com

Anonim mengatakan...

gilakkk ,
buat lagi pang yg banyak ..
lucuuuuuuuuuu

Hellow mengatakan...

biasax juga mas isa tuh g pxa mau
tragedi tiga serangkai injak tai
hehehehe

IMUET mengatakan...

hahahahhahaha
MMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLUUUUUUUUUUU

cuby mengatakan...

astgaaaaaaaaaaaaaaa,,,, malu aku................

Hellow mengatakan...

woyyy... mna add akk injak tai.......... yuni yg injak tai tau laaahhhh??? hahahha

Anonim mengatakan...

ehh enak aja yg injak tahi tu mas fajar taau bukan aku. Alah Mama nih injak juga tapi g ngaku-ngaku.......

Anonim mengatakan...

mmm lucu juga yy.. kurang banyak cerita lucunya... tambahkan lagi oke2...

illa_one Heart mengatakan...

aaammiiiiiiin... moga kalian lulus di tahun 2011 ini banyak berdoa y dan usaha oke2 jangan lupa semagatnya...

mas surya :) mengatakan...

amien..............................
yang penting mas surya gak ikut yah injak" tainya...

Hellow mengatakan...

mw komen apa aja bole .......................

Anonim mengatakan...

mmm.. bagus bngt blog ini

Hellow mengatakan...

mna add akk injak taiiii... mas fajar sma mas whyu yg injak.. iihh.. dsar ga tau mlu ne bgiandx nuduh" akk.... weeeeeeeeeeeeeeeee.....

Posting Komentar